Kata Mutiara VHESCKOT_1601

External links - Jquery Saya bukan Hacker ataupun orang pintar. Saya hanya seorang anak laki-laki yang senang menghabiskan waktu dengan komputer. Jangan mengandalkan kemampuan komputer, buatlah komputer yang mengandalkan kemampuan anda.

Kita masih dijajah. Dijajah oleh hati kita yang membatasi langkah kita.

Pasrah pada keadaan adalah hal terbodoh. Saatnya berontak...!!!

Sekarang atau tidak selamanya...!!!

Come to visit Tecon Or Indonesian Cyber and Join with us

Tecon yang merupakan singkatan dari The Eye Conference adalah sebuah organisasi para penggiat keamanan komputer Indonesia. Organisasi ini bukan berarti berisi para profesional dalam bidang security. Tecon berisi orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat yang tertarik dengan masalah keamanan komputer.

Apa seh TECON itu ?

Kalau Indonesian Cyber Apa ??

Belajar itu membosankan...!!!

External links - JqueryMemang membosankan buat kita yang gak tau untuk apa kita belajar. Pernah gw denger dari seorang bocah lugu yang duduk dibangku SD. "Kak, buat apa seh kita belajar ???". Salut gw dua jempol buat anak itu. Dia mau bertanya tentang apa yang dia tidak mengerti. Gw yakin dia akan menjadi orang yang berhasil, Amin.

Sunday, October 31, 2010

Ingin Kembali ke Masa Lalu

Kembali ke Masa Lalu memang terdengar bahwa kita lari dari kenyataan. Lari dari masalah - masalah yang sedang kita hadapi. Namun apabila kita dapat kembali kemasa lalu, maka kita pun dapat merubah semuanya menjadi indah. Andai gw bisa kemasa lalu, gw akan memperbaiki semua untuk lebih baik lagi. Sekarang gw hidup dihantui penyesalan mendalam, rasa penyesalan yang gak akan pernah hilang seumur hidup gw. 
Akankah ada mesin waktu yang membawa kita kemasa lalu ?
Akankah ada perbaikan dari setiap kesalahan kita ?
Bisakah kita memperbaiki yang sudah terjadi ?
Bisakah kita dapatkan kebahagiaan yang seharusnya kita dapat ?
Mungkin itu hanya khayalan manusia, mungkin juga hanya harapan. Setiap orang pasti berharap dan berusaha agar hidupnya selalu bahagia, hidup tanpa dihantui penyesalan seumur hidupnya. Sekarang gw hanya bisa bersedih setiap hari, hanya bisa meratapi apa yang sudah terjadi, hanya bisa menyesali seumur hidup gw.
Apa yang harus gw lakukan ?
Apa yang harus gw perbuat ?
Apa ini hukuman untuk gw ?

0 komentar:

Post a Comment | Feed

Post a Comment



 
Copyright @2008 By VhesckoT_1601